Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini - Webseries Review


Webseries in lebih dulu muncul sebelum Full Movienya keluar. Ya iyalaah ini webseries dari bulan Oktober - November 2019 gitu, sedangkan Movienya 2 Januari 2020. Awalnya aku kira filmnya bakalan mirip atau mungkin menjawab teka-teki yang masih tersisa di webseries ini. Misalnya antara Satria dan Awan. Ternyataa,,, tebakannya salah lagi guys. 

Webseries ini adalah kisah Awan setelah perjalanan keluarga Angkasa-Aurora-Awan terselesaikan. Ketika, Aurora belajar di London. Di webseries ini kalian ga bakal nemuin wajah Kale, adanya Satria sahabat baru Awan di firma arsiteknya yang baru. 

Eps 1



Eps 2



Eps 3


Webseries Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dialognya banyak ambil dari buku Marchella FP dengan judul yang sama. Banyak kata-kata menarik yang bisa dijadikan remember buat diri sendiri. Mengangkat lingkungan kerja arsitek membawa wawasan baru bagi kita yang ga pernah berada di dalamnya. 

Kalau inget kuliah dulu, cuma bisa liat anak teknik (arsitek, perkapalan, dan kelautan) bawa-bawa tabung silinder buat bawa gulungan kertas A3 praktikum. Dan aku liat di sini dunia kerja arsitek. Tekanan tinggi, pulang malam, rela begadang, dan juga kisah friend zone mereka lucu banget. 

Kurang lebih relate sih sama dunia kerjaku sekarang, bidang konstruksi. Meskipun bukan bagian konsep design bangunannya, tapi terkait pekerjaan lapangannya. Sama-sama punya tekanan tinggi, negosiasi, teknik lobby, dan kerja tim. 

Jawaban atas misteri hidup kita. 

"Tenang, Satu per satu. Ga semua harus ada jawabannya sekarang."

Comments

Popular Posts