KOLAK : Kajian Online Anak Khanza

Desainnya Damee @salmadeim


Ramadhan 1441 Hijriyah emang beda. Tahun di mana yang rebahan di rumah menjadi berguna bahkan bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Ya, #garagaracorona. 

Di rumah aja, bukan berarti ga bisa produktif. Melalui obrolan obrolan retcheh, muncul juga ide dari sahabat Sepir buat kajian onlen dari kita untuk kita oleh kita wkwkwk. Alhamdulillah, banyak tanggapan positif guys. 

Dimulai buat usulan tema dan materi beserta narasumbernya. Juga panitia kecil untuk merumuskan jalannya ide ini. Masya Allah, tabarakallah temen-temenku. Kalian luar biasa.

Mengobati rindu akan HK, dan taujih asatidznya. Temanya juga kekinian banget, sesuai yg kita butuhkan di usia angka dua. Baik yang masih single ataupun sudah jadi mommy. Kumplit. 

Kajian online kita pakainya Zoom dan whatsapp grup. Semua temen yg punya smartphone dan kuota bisa ikutan. Baik yg di Indo maupun di luar negeri, kayak Nabila di Madinah, dan Ichas di Sweden. Mereka nyesuain jamnya Indo. Pas lagi saur, atau abis subuh langsung cus buka hape buat ikutan. Padahal di Indo acaranya mulai jam delapan pagi atau sore. 😂

Kami juga saling liat keponakan-keponakan khanza yg udah makin banyak dong. Beserta ibunya yg kadang kerepotan menenangkan anaknya. Ga lama kemudian diminta mute sama moderator. Hehe

Ramadhanku kini berbeda. Terima kasih Khanza :)

Terima kasih Corona, semoga cepat berlalu. Aamiin

Terima kasih buat kalian karena sudah bertahan sejauh ini. Mari berjuang kembali.


Comments

Popular Posts