EDCOUSTIC- TAK ADA BEBAN TANPA PUNDAK REVIEW



Detik 2.15-2.45
Hai Sahabat, akhirnya aku tiba di sini
Negeri yang sangat kau sukai, yang menginspirasi karya-karyamu
Walau dirimu tak membersamaiku di sini,
Tapi karya-karyamu selalu mengiringiku dalam perjalanan panjang kita
Untuk menggapai Ridha-Nya

Dulu, kenal nasyid Edcoustic waktu SMP tahun 2007, di saat teman-temanku udah sering mendengar lagunya sejak SD karena sering diputar saat senam di SDIT mereka. Kamu kemana aja Jul? wkwkwk

Edcoustic memang grup nasyid di Indonesia yang berasal dari Bandung dan dibentuk pada 25 mei 2002. Kiprah mereka di bidang musik islami (musik positif-red) hingga detik ini masih terasa meski salah satu personel Edcoustic yaitu Mas Deden (Aden Supriyadi) telah lebih dulu dipanggil Allah SWT pada 30 Desember 2013 lalu.

Mengutip dari dunianasyid.com hampir semua lagu-lagu edcoustic diciptakan Mas Deden sendiri. Ada juga yang berkolaborasi dengan Mas Egi Gustaman (sang gitaris) yaitu lagu Find The Way, dan dengan beberapa teman lan di lagu Kamisama.

Selain berdakwah di dunia nasyid, mereka juga berwirausaha membentuk Kreavisi. Kreavisi mengelola bisnis brand artis musik di Indonesia khusus musik positif. Perusahaan ini mencakup penerbitan karya musik album/single, merchandise, event orginizer, dan segala yang berhubungan dengan lisensi brand artis Kreavisi.
Egi membuka rumah makan, dan mengajar. Sementara Aden menulis novel, dan menulis lagu untuk artis-artis lain di luar nasyid (Haris Isa, Syamil, Fatima voice, Melly Goeslaw, dan lain-lain).

Terima kasih Edcoustic. Semoga lagu-lagu karyanya bisa menjadi amal jariyah, Amin.

Tak Ada Beban Tanpa Pundak - Edcoustic

Terasa menyesakkan
semua yang tlah terjadi
apa yang ku banggakan
kini tinggal cerita

Kau uji aku
sekilas aku rasa tak kuasa
namun ku sadari dan aku mengerti,
ku serahkan pada-MU.

Takkan aku bertanya
mengapa harus terjadi
karna aku yakini
tak ada beban tanpa pundak

Kau uji aku
karna ku bisa melewatinya
ini yang terbaik bagi
hidupku semua hanya ujian.

Reff :
Biarkan aku Oooh malam
menangis disepanjang Sholatku
karna hanya ALLAH yang bisa
membuat ku tegar menjalani semua ini

biarkan aku Oooh malam
bersimbah Rahmat dan Ampunan-Nya
badai pun pasti berlalu menguji Iman ku
Aku Serahkan pada ILLAHI...



Comments

Popular Posts