Wisma fatiha 2015

Assalamu'alaikum...
2 bulan kita udah bareng bareng ya dek. Ketemu kalian di wisma bikin bahagia. Yang tadinya ngerasa capek aktivitas di luar, pas pulang denger kalian cerita, denger kalian ketawa, ngeliat kalian ngerjain laporan, rasanya semangat lagi.

Ai yang suka nyanyi, suka isi makanan di toples, rajin bersihin kamar, pinter ngaji pula. Anak kedua dari 3 bersaudara. Punya abang 1. Saudaranya pak nur fsm.

Silvi yang pinter bahasa arab, dan inggris, mantan anak pondok pesantren. Bendahara wisma. Sering buat ketawa, kadang bikin kesel juga sih. Tapi lucu. Deket sama imey. Anak pertama yang ga jeliatan kalo dia jadi kakak. Hehe. Kasian kalo udah dikeroyok anak anak. Hiks

Siti mursana. Semangat menuntut ilmu. Berusaha terus memperbaiki diri. Peka. Cepat belajar. Rajin. Peduli kebersihan banget lah. Rajin masak nasi, buat air panas buat kita2. Asal grobogan. Mirip banget sama ibunya. Semangat terus ya dek. Kita semua punya kemampuan istimewa masing2 kok.

Yuyun. Adik terjauh dari serpong papua, punya saudara di jawa. Akademisi banget. Setiap hari kayaknya berkutat terus dengan laporan. :) bisa masak. Suka ngegombal. Setia bgt sama roommatenya. Kalo temen ada kesusahan berusaha dibantu.

Imey. Penolong kata yang dipilihnya ketika diminta menyebut satu kata yang dapat menggambarkan dirinya. Rada tomboy. Saudara ke 11 dari 12 bersaudara. Deket sama anak ke 8. Kakak 1-5 ga terlalu deket. Anak ke 6-7 di malang dan dia jarang ngomong sama mereka. Bapak mantan tentara, dan suka nyapu. Deket sama silfi. Pinter main gitar dan bisa nyanyi juga. Suka deh klo dia udah main gitar buat aku. :)

Makasih buat mba revika udah jadi contoh pembina yg baik buatku. Adakalanya tegas, dan baik. Laras yang bmterus berusaha mempwrbaiki diri. Semangat kuliah dan oraktikum meski bukan teman seangkatannya. Ayu yang rajin dan pinter masak. Diem tapi menenangkan.  Fitri, ibu kebersihan yang selalu rajin mengingatkan kita piket. Semangat ya fit. Keep calm. Dan sofi, disiplin dengan agenda tarbawi, ibu danus yang mengerti kelaparan dan kebuyuhan kita terhadap makanan. Sofi juga care ke adik2. Kalian semua jadi tim yang baik. Semoga kita bisa bekerja sama.

Sampai saat tulisan ini dibuat, mamah mba revi sedang sakit. Semiga mama mba revi senantiasa diberikan kekuatan, dan segera dipulihkan kesehatannya. Begitupun dengan keluarganya. Amiin.

Kamar depan, 18 oktober 2015.
Mau ngerjain proposal seminar. Semangat!

Comments

Post a Comment

Popular Posts