I Love UKSA387



Open recruitment UKSA aku lewati dengan sungguh-sugguh. Semangatku menggebu-gebu untuk mencoba sesuatu yang baru. Walaupun sudah banyak yang mundur, tekadku masih kuat untuk memenuhi mimpiku. Pengenalan Kolam, Latihan Kolam Wajib selama 2 hari, PAP, dan LKK. Tapi... Setelah LKK selama tiga hari,aku rasa that's enough.









Makasih Mba Arin buat snorkel dan maskernya. Terus untuk Mba Siti buat finnya. Aku jadi bisa nyobain deh. Sesuatu yang dulu aku pengen banget. Akhirnya aku bisa latihan juga pake alat-alat ini. Meski hanya di kolam.




    After LKK...
    • Aku bisa merasakan berenang 200 meter, walaupun pakai gaya katak
    • Water Trafen 15 menit, walau ternyata yang aku lakukan tersebut: floating
    • Mendapatkan materi dasar penyelaman-pakai masker, snorkel, dan fin
    • Merasakan SCUBA walau hanya di kolam 2 meter
    • Merasakan Fin Swimming
    • Belajar arti kata 'salah' dan 'keluarga'
    • Belajar kepercayaan dan itsar
    • Belajar saling menjaga buddy, karena mereka adalah setengah nyawa yang kita punya
    • Belajar komunikasi -kalau ada apa-apa bilang. Izin dulu sama korlap-
    • Merasakan punya keluarga CALON UKSA 21 yang mau berkorban, sabar menghadapi kami yang nggak bisa. Yang selalu memotivasi untuk selalu maju.
    • Menyadari sifat jelek yang aku punya-mudah keluar dari situasi buruk,keras kepala, dan egois. :(


Salah adalah proses belajar, yang harus kita perbaiki sehingga menjadi benar.
Sedangkan keluarga adalah orang-orang yang akan terus menyemangati ketika kita putus asa, membantu kita apabila tidak bisa, dan menyembuhkan kita apabila kita merasa sakit. Jika ada di dalam satu keluarga yang tidak bisa- dalam hal ini berenang- maka, keluarganyalah yang berkewajiban menjaga dan mengajarinya agar bisa berenang.




Keluarga UKSA-387

the red jacket

Contoh Kartu Surat Izin Menyelam dari CMAS-POSSI dan PADI

Comments

Popular Posts