KAU ISTIMEWA!

Bismillah…
Hi teman… Merasakah bahwa dirimu istimewa? Tenang saja. Apapun jawabanmu, kamu adalah istimewa… 
Tak perlu disangkal dengan pernyataan lainnya. Yakinlah selalu tempatkan pada hatimu ini, bahwa kamu ISTIMEWA.
Orang lain boleh lebih pada satu bidang, maka kamu punya keunggulan di bidang lain. Percaya? Karena kamu
istimewa…

Tak perlu risau ketika kau mendapat nilai jelek, sedangkan temanmu mendapat nilai sempurna. Padahal jelas-jelas kau telah belajar  sungguh-sungguh. Tenang saja usahamu tidaklah sia-sia. Ada Sang Pencipta yang selalu siap di belakangmu, ketika kau meyakini-Nya.
                Sekali lagi karena kau ISTIMEWA.

Tak perlu galau ketika kau tidak memenangkan sebuah pertandingan. Karena kalah bukan berarti buruk dan menang pun tak selamanya menjadi kebaikan buat kita. Lagipula masih banyak kok pertandingan yang bisa kau menangkan, terutama dalam hidup. Tingkatkan kemampuan, karena kau ISTIMEWA.

Tak perlu sedih ketika kau melihat orang lain lebih sempurna. Kaki untuk berjalan, mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, tangan untuk beraktivitas, dan paras yang cantik. Lebih harta, otak pintar, disenangi banyak orang…
At least, Bersyukurlah dengan apa-apa yang telah kau miliki. Karena sesungguhnya jika kita terus melihat ke atas, dan semakin merutuki diri, kita tidak akan mendapat apa-apa. Hanya rasa sakit yang menggerogoti hati.

Sekarang pandanglah dirimu dengan pandangan berbeda. Perhatikan pada setiap sisinya. Tidak hanya pada fisik, tapi juga otak, dan hati.
                Karena kau adalah ISTIMEWA.

Bukan orang lain yang pertama menganggapmu istimewa. Tapi dirimulah yang pertama dan akan berlanjut pada orang lain di sekitarmu.
Karena kau memang ISTIMEWA!


Comments

Popular Posts