Notes From The Deepest Heart


IBu, seseorang yang sedang berjuang melawan penyakitnya. kita semua mendukungmu Bu. jangan takut, Allah ada di sampingmu wahai ibunda...

aku baru pulang dari rumah nenek ketika aku mengetahui bahwa ibu mempunyai penyakit. Beliau didiagnosis mempunyai penyakit tumor di payudara.

memang, awalnya semua orang di keluarga ini merahasiakannya dariku. tapi kemudian aku menemukan sebuah hasil rontgen milik ibu dari Yayasan Kanker Indonesia. jujur saja aku kaget. lalu adikku menjelaskan. ibu sekarang nggak boleh makan santan, gorengan, msg, makanan mengandung pengawet, apalagi ya... lupa.

pantas saja ibu berubah. dulu, beliau nggak suka kucing. apalagi betinanya, itu sih dah ngomel-ngomel. tapi sekarang justru aku yang sebel sama kucing, eh ibunya sabar-sabar aja menghadapi kucing caper yang lagi hamil. mana itu sering masuk rumah. setiap dikeluarin, nanti dia ujug-ujug masuk lewat ventilasi udara di atas genteng. oh...oh... menjengkelkan bukan?

ya allah nia mohon sembuhkanlah ibu. tenangkanlah hatinya. semoga dosa-dosanya berguguran. lapangkanlah rezeki kami. Amin.

Comments

Popular Posts