I'm in A New Room



Aku terbangun mendengar suara nyamuk di sekitarku. Nging....nging.... Banyak sekali nyamuknya... keluhku. Aku meraih HP dan melihat jam di sana. Pukul 00.35. Suara kendaraan di luar masih berlalu lalang.  Hmmm.... baru dua jam aku tidur, dan mataku pun terpejam kembali.

Berbagai posisi aku coba. Putar sana putar sini. aku ambil selimut dan menutupkannya di seluruh tubuh menghindari gigitan nyamuk. Rasa-rasanya suara Nging....Nging... itu selalu mengelilingiku. Bau kecoa tercium lagi, menguar dari dalam lemari.

Begini ya tinggal di kos baru. Nggak bisa numpang di kamar teman lain dulu. Harus bersih-bersih besok, tekadku dalam hati.

Jam masih menunjukkan pukul dua dini hari. Aku tidak bisa tidur! Aku menyerah dan akhirnya mengambil laptop. Aku cari film di salah satu folderku. Nonton sambil menunggu kantuk datang kembali.

Rasanya saat itu aku ingin pagi datang menjelang supaya bisa segera meninggalkan kamar ini dan pergi kerja! Wah rajin sekali~

Mereview kembali masa-masa pertama kali pindah ke asrama waktu MTs dulu, kemudian waktu kuliah di wisma. Menyenangkan juga meskipun wajar ada rasa canggung (awkward) untuk hal pertama. Perbedaannya adalah Asrama dan Wisma masih ada  orang yang bisa kamu ajak sharing, sedangkan di kos lebih terasa individualisnya. Hmmm....

Aku perlu melist barang-barang yang aku butuhkan untuk meremark kamar kos ini menjadi homy dan nyaman untuk ditinggali sampai akhirnya aku tertidur pukul 03 dini hari.. Sayup-sayup suara nyamuk mulai menghilang.


Gambar terkait

Comments

Popular Posts