Praktikum Kimia Perikanan Undip


    Praktikum Kimia, menurutku WOW! Menguras energi dan kegigihan kita sebagai mahasiswa baru. Ada lima acara. Setiap minggunya kami melakukan 1 acara. Dan laporannya pun harus diacc sebelum kami mengikuti praktikum acara selanjutnya.  Kurang lebih satu setengah bulan kami berjibaku dengan kimia. Karena dipotong seminggu untuk praktikum biologi.  Walau capek, semua ada hikmahnya.
    cara menulis laporan kimia harus pakai pulpen biru, tidak ada bekas tip-ex, kalo salah ulangi dari awal...tulis tangan. no copy paste. 

    • Aku bisa deket sama dewi, fafa, fadhila, dan indria. Dan aku bersyukur bisa kenal mereka. Dari sana, aku jadi lebih kenal Oki, dan Meyti.
    • Aku bisa tau kos temen-temen lainnya kayak Tia, Alfi, dan Indria.
    • Nggak bingung, setelah kuliah ke mana, karena ada kerjaan yang menanti: Laporan Kimia. He2
    • Punya waktu untuk dinikmati bareng-bareng
    • Bisa ngerasain sensasinya jadi profesor, soalnya pake jas lab. :D -__- anak kecil banget sih....

    Well, aku senang bisa ngerasain praktikum kimia.  Berakit-rakit dahulu, berenang-renang kemudian.




Dewi, praktikan terbaik.
Zulfa, the number 2



Comments

Popular Posts